Instagram Ads Sebagai Sarana Digital Marketing

Instagram adalah salah satu media sosial terbaik untuk beriklan. Bayangkan saja, pada April 2017 pengguna instagram mencapai lebih dari 700 juta pengguna dan terus bertambah. Pendekatan iklan melalui instagram dapat menciptakan peluang bagi semua jenis bisnis. Kunci dalam beriklan di instagram adalah postingan yang menarik dan menyenangkan bagi audiens.

Penggunaan iklan di instagram tumbuh mencapai 5x dalam satu tahun. Artinya jika tahun ini terdapat 1 juta iklan, akan ada 5 juta iklan pada tahun berikutnya. Inilah mengaoa bisnis apapun harus mempertimbangkan Instagram sebagai sarana pemasaran digital.

Layanan yang terdapat pada produk mereka yaitu:

  1. Siapapun dapat beriklan di Instagram
  2. Kamu dapat menargetkan audiens mulai dari usia, lokasi, jenis kelamin, demografi, bahasa, hingga minat audiens.
  3. Keterlibatan audiens tidak terbatas. Mereka dapat berinteraksi langsung melalui kolom komentar di postingan kamu.
  4. Kamu bisa menentukan anggaran iklan sendiri

Setelah kamu memilih semua opsi penargetan, instagram akan memberikan informasu tentang potensi jangkauan, taksira jangkauan harian, seberapa luas audiens dan kriteria penargetan.

Jika kamu masih bingung untuk menjalankan iklan melalui instagram, diluar sana banyak yang membuka jasa iklan instagram oleh digital marketer untuk membantumu.

Apakah kamu sudah mulai ingin mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *